Selasa, 02 Juni 2009

am I too Impulsive.?

Hari ini temen nge-buzz. Dia mengabarkan tentang kehamilannya yg sudah memasuki bulan ke-7. It's been a while gak chat ma dia setelah dia pindah ke Bali.
setelah crita kesana kemari, krn temen ini memang orang yg udah bulu percaya, bulu cerita tentang rencana bulu meminta yayang tinggal bareng bulu..
dia kaget, and bilang,

T : "nyet, lo kagak mikir yee.. sarap lo..!"
B : "kok sarap.? sarap mana lo ma gw.?"
T : "sarap elo, klo gw sih masih bisa cuek, walau gw hamil tapi blom nikah.!"
B : "gw juga cuek, tapi smua udah gw pikirin baik2 kok.! lagian kita juga gak mungkinlah gimana2 dirumah.! pasti gw jaga banget nyet.!"
T : "ah, gile lo.. yang namanya udah cinta, mo segimana ditahannya juga pasti ada kelepasannya. apalagi lo serumah. gimana klo ada yg mergokin lo waktu lo lagi asik ma dia.?!"
B : "ya kan justru kita gak ngapa2in dirumah, gila aja kali.!"
T : "nah tu tau klo lo gila.!!"
B : "sial lo.!"
T : ":p"
" dipikirin baik2 lagi deh lu, smuanya.. every little things.!"
B : "udah.!! bolak balik, mentok.!"
T : "gw rasa keputusan lo tu terlalu impulsive, terlalu nurutin banget kata hati lo.. coba lo pikirin lagi deh, klo sampe kluarga tau klo lo belok gimana.?! lo serius ma doi.? mang mo lo bawa kemana hub lo.? ampe merit.? mang bisa..??! :p *peace lu.. :D "
B : "monyong.! ya justru itu gw jaga, gw udah gak bisa lagi jauh dari dia monyooong, gw minta dia serumah ma gw aja udah nunjukin klo gw gak maen2 kan.?!"
T : "tetep, walau gimanapun juga gw rasa lo gila.. gw minta lo pikirin lagi.. daripada lo nyesel nantinya.!" "mo dibawa kemana anak orang luuu..?!"
B : "ya udah, nti gw pikirin lagi.. tapi teteup gw pengen dia ada deket gw.!"
T : "terserah lo deh, gila emang.. :p"
B : "hehehe.. gilaan elo dodol.. jadi kapan lo mo merit..bla..bla..bla.."

ya gitu deh, hasil chat ma teman tercintah yg kesimpulannya menurut dia adalah, klo bulu terlalu terburu2 dalam memutuskan sesuatu, apalagi hal ini.. sensitive banget.. ur too impulsive bulu.! that's what she said.. am I.? am I too impulsive.? all I want is just a simple thing. I want she stay close to me, share every little things with me, every moments we have.. is that too impulsive.?? is it wrong.? Hmmm.... :-?

1 komentar:

Mithya mengatakan...

tergantung udah berapa lama dulu pacarannya...asal udah kenal luar dalem dan siap kalau ada perbedaan perilaku di dalam rumah ya ngga masalah.

Kalau kepergok itu sih masalah konsekuensi, bukan impulsifitas.

salam kenal ^^