Kamis, 05 Maret 2009

Ketika cahaya senja menyapa..

Seberkas cahaya senja menyapa..
Cahaya yang telah lama hilang dalam gelapnya hati..
yang dengan hangat nya akan menuntunku menuju kebahagiaan yang selama ini kucari ..
Cahaya yang datang bersama cinta, kelembutan dan kehangatannya menyapa hati..
Tak harus ada alasan ketika cinta menyapa..
Tak harus ada sebab mengapa sayang meraja..
Hati yang tahu, rasa yang berkata..
Tanpa aku bisa mengelak..
Begitu tulus kasih yang kau tawarkan..
Tanpa aku bisa berargumen dengan diri sendiri..
Begitu besar cinta yang kau tawarkan..
Tanpa aku bisa menolak nya..
Terima kasih cinta, akan semua yang kau beri..
Hanya satu yang dapat ku janjikan,
Aku akan menjaga hati ku dan hatimu.. demi cinta yang kita punya..
Demi rasa bahagia ini, walau akan banyak kerikil tajam yang menghadang..
Tapi bersama mu, bersama cinta dan kasih mu, aku akan mampu lalui smua itu..
Aku akan berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk mu, untuk kita..
Karena aku berharap bersamamu lah perjalanan hati ini akan berlabuh untuk selamanya..

" Selamat datang cinta.... "

Tidak ada komentar: