Selasa, 24 Maret 2009

Maaf mas..!!



Hari ini bos ultah, ditraktir di PIM.. hmm yummy..
Pas masuk parkiran, mobil kan diperiksa tuh..
Kebetulan gw duduk di pinggir, deket pintu..
Pas security nya buka pintu, bilang gini..
" Maaf mas, kita priksa sebentar ya..!"
Ya Allah.. itu semobil ketawa smua.. ngakak abis..
Lha security nya bengong n liatin gw..
Trus bilang, "eh, maaf mbak, saya pikir cowo..!"
halah.. pake ngomong gitu lagi duduuuul..dudul..!!!
tambah ngakak lah tuh semobil..
ampe bos gw mesam mesem.. walau doi bule, tetep aja ngerti kalee.. :P
eh, abis tuh temen gw nyeletuk,
"makanya klo potong rambut tuh jangan kependekan, jadi disangkain mas2 kaaan.?!"
gw sautin aja. "lha gw nyamannya kayak gini..!!"
eh..tau2 temen gw, senior di kantor, ibu2, homophobia pula nyeletuk gini,
"lo gak lesbi kaan.??!"
waks..!!
brasa ditonjok uy ulu hati..
gw jawab aja..
"waah, tergantung sikon bu, ma sapa dulu jalannya.. n tergantung yg liat juga bu.. klo mo jawab yg pasti2 mah harus mikir2 dulu kayaknya..!! lesbi bukan yaa..??!" :P
yg nanya mesam mesem.. bos ikut2an mesem juga..
halah.. halaaahh.. jadi bulan2an di ultah nya bos, gara2 security..!!

yaah.. nasiib, nasib.!! :P :D

3 komentar:

cayiehanny mengatakan...

Hahahaha..
Lebih seneng di panggil mas ato d panggil mba nih.. :p

Girl Swim mengatakan...

hi hi hi hi,
yang penting kan gak mengejar mas-mas

blue_heart mengatakan...

hehehe.. apa aja lah ya panggilan mah.. yg penting mah rasa, tetep pecinta wanita n gak ngejar mas mas aja lah.. :D