Selasa, 09 Desember 2008

Pengorbanan..


Dengan berbekal nekat akhirnya ku ucapkan juga magic word itu, I love you. Mau kan jadi pacar ku..?? Dijawab hanya dengan anggukan dan muka yg tersipu.. yiihaa.. rasanya bahagia banget..!! Akhirnya.. cinta pertama nih.. hehehe..

Kita jalani hari hari bersama, akhirnya dia pindah ke kamarku dengan alasan gak seru tidur sendiri.. *ya iya laahh* hehehe..
ternyata dia orang yang sangat pencemburu *cape deehh*.. sering kali dia marah marah gak jelas karena aku suka jalan sama teman teman.. walaupun dia tau aku tak ada hubungan dengan siapapun selain dia.. tapi dia gak pernah mau mengerti..


Dua tahun ku bertahan. menjalani suka duka bersamanya, menghadapi kcemburuannya, kecuekan ku, yah kita jalani apa pun itu..
Walau terkadang hati kesal jika kau sedang mengamuk, mencemburui ku dengan perempuan lain. kau acak acak kamar kita, kau lempar sgala sesuatu yg ada didekatmu..yang bisa kulakukan untuk menghentikan mu hanyalah memeluk mu, walau kau terus memukul ku.. tak ku lepaskan pelukan itu.. demi cinta ku pada mu dek.. apapun akan ku lakukan ketika itu.. karena ku tahu, kau begitu takut kehilangan aku, begitu juga aku.. terlalu takut kehilangan kamu. takut smua indah yang kita lalui akan berakhir dan aku akan kehilangan mu..
Dek ingatkah kamu, setiap pertengkaran selalu kita akhiri dengan percintaan yg indah..

Akhirnya apa yg ku takutkan terjadi juga, orang tua kita tahu tentang hubungan kita. aku disidang orang tua ku, dan kamu disidang orang tua mu.. dan yang lebih parah mamaku terkena stroke gara gara kelakuan anaknya ini.! Dan mereka smua meminta kita untuk segera mengakhiri smua, mengakhiri cinta yang begitu indah walau terkadang juga menyakitkan.. apa daya kita untuk mempertahankan smua ini? tidak ada..!! aku dan kamu hanya termenung diam di kamar kita, saling menatap tanpa ada yg bicara.

tak ada dayaku untuk merayu mu.. tak ada dayamu untuk bermanja didekapan ku.. hanya merenung dan merenung, apa yg akan kita lakukan.?
Terbayang mama yg melahirkan dan membesarkan ku tergolek lemah dirumah sakit, menghilangkan smua keinginan ku untuk melanjutkan ini smua, dengan tekad bulat ku aku ingin mengakhiri ini smua.. no more backstreet.!! demi perempuan yg sangat ku cintai.. demi perempuan yg bersusah payah mengandungku selama 9 bulan yg tergolek sedang lemah tak berdaya.!

Akhirnya ku ucapkan juga kata kata itu, walau hati berat.. Dek, kayaknya kita memang harus sudahi smua nya, demi kita, demi orang tua kita..
Dan yang kau lakukan hanya menangis, aku pun menangis.. sakit dek.. sakiiit skali rasanya.. Betapa berat pengorbanan yang harus kita lakukan dek..


2 komentar:

andro_danish mengatakan...

hiks, jadi mau nangis bacany....

jadi mikir juga, gmn kalo kita ketahuan y,yank..??

blue_heart mengatakan...

get married.?? :D