Selasa, 09 Desember 2008

Aku suka kamu.!


Akhirnya kita semakin akrab, mulai sering jalan bareng, nonton, hang out sama teman. Pertemanan kita dan perasaan kita semakin dekat..
Ketika aku pergi dengan teman teman tanpa dia, dia selalu bertanya dengan siapa aku pergi, ngapain aja disana, dengan siapa aku ngobrol, bla bla bla..

Hingga suatu hari aku pergi dengan teman sekantor, pulang ke rumah dia sudah di kamarku. seperti biasa dia melontarkan pertanyaan yg sama, tapi kali ini dengan nada ketus. setelah aku jawab smua pertanyaan nya, tiba tiba dia berdiri dan membanting pintu kamar, aku terkejut, heran.. hey, what's wrong with U.?
aku terdiam, bengong, bingung, serba salah..

Keesokan hari setelah kejadian itu aku coba mengajaknya berbicara..
Ada apa sebetulnya kemarin.?? Dengan sedikit tertunduk dia berkata, aku gak suka kamu jalan dengan D**i.!
Kutanya lagi, kenapa.??
Dan dia menjawab dengan ketus, ya gak suka aja.!
kukatakan padanya klo gak suka pasti ada alasannya, dan bukan hanya karena kamu gak suka..!
Dengan kepala tertunduk dia berkata, aku jealous karena aku suka kamu..!! aku gak mau kamu dekat sama orang lain.
Alahmaakk.. rasanya ada beban 1 ton yg menghantam dadaku.. aku sesak, tak bisa bernapas.! Nanar ku tatap dia... dan yg terlontar dari bibirku hanyalah, apa.? tiba tiba aku speechless..

Tidak ada komentar: