Selasa, 09 Desember 2008

Iya, aku menyukai perempuan.


Akhirnya aku bertemu dengan dirinya.. masih ada hubungan family dengan ku, tapi kami tinggal di kota yang berbeda. Seorang wanita yang membuat ku tak mampu memalingkan mata, terkesiap melihat dan mengagumi dirinya. Ketika aku kuliah, aku berkesempatan untuk mengenalnya lebih dekat karena aku tinggal dirumahnya. kebetulan mama nya adik sepupu papa.

Tak ada tanda tanda kalau dia mempunyai perhatian lebih kepada ku. dan aku pun berusaha untuk menutupi perasaan ini. ku terfokus pada kuliah dan pekerjaan ku, tak pernah lagi memikirkan perasaan itu. Pada suatu hari dia datang dan ngobrol di kamarku dan dia banyak bertanya tentang penampilan ku yang tomboy, tentang kehidupan pribadi ku. Sampai pada sebuah pertanyaan yg dia lontarkan...
kamu suka perempuan.??!! mendengar pertanyaan nya ingin rasa ku berlari dan berlari tanpa menoleh kebelakang..
Tapi lagi lagi Aku mengingkari perasaan ku.. kujawab, tidak saya masih normal kok.!! Samar kulihat perubahan raut muka nya.. lalu dia hanya berkata, Ooh..!

Hari hari berikutnya aku lewati dengan pertanyaan besar tentang perubahan raut mukanya, seperti ada kekecewaan ketika mendengar jawabanku. ketika kami menonton tv kuperhatikan dia diam diam,
dia jadi salting ketika dia tahu aku memperhatikannya. Aku bertekad memancing nya dan mencari tahu apakah dia "L" atau tidak.

Kami ngobrol kembali di kamarku, setelah ngobrol kesana kemari, aku menyinggung pertanyaan nya yg lalu, lalu dengan nekad ku ralat jawaban ku, aku bilang, iya, aku menyukai perempuan.! dan ada senyum diwajahnya mendengar jawabanku. Dia bertanya kenapa aku tidak menjawab jujur ketika pertama kali dia bertanya tentang itu, yah ku bilang aja, ya gak mungkinlah langsung ngaku.. hehe.. Dan dia bilang klo sebetulnya dia sudah mengetahui nya dari gerak gerik ku.. akhirnya kita membahas tentang bagaimana rasanya ketika seorang perempuan mencintai perempuan lainnya....*It's an amazing feeling sweety..*

Tidak ada komentar: