Selasa, 09 Desember 2008

Perjalanan hati


Perjalanan ini dimulai ketika aku mulai mengagumi sosok ciptaan Tuhan yang disebut wanita. Wanita dengan segala cinta dan kasih sayangnya. Wanita dengan
kelembutan, kekuatan dan ketegarannya. Wanita dengan kecemburuan dan keindahannya.. Wanita...

Ketika rasa ini tumbuh ku coba untuk mengingkarinya, karena ku tahu bukan ini yang seharusnya ku rasakan. Seiring dengan waktu ku mencoba untuk memendam rasa ini dan akhirnya harus merasa kecewa dan lelah ketika aku tak mampu untuk mengingkarinya. Ku lakukan kompromi dengan hati ku, bergulat dengan pemikiran pemikiran yang ada, keluarga, papa mama, apa yang harus aku lakukan, bagaimana aku nanti.. sigh.. ternyata berat kawan..

Akhirnya aku memutuskan untuk tetap mengikuti kata hati, tak mengingkari perasaan ku, aku bertekad untuk mencintai wanita.. hanya wanita..

Ku mulai coretan ini dengan flash back ke beberapa tahun yg lalu..
Ketika cinta ini pertama kali mekar..







2 komentar:

andro_danish mengatakan...

y ampun,yank...berantakan apany..?? kata2nya bagus kok.. puitis gitu...

menggambarkan B yg romantiiiis bgt.. cieee...

happy blogging,sweetheart..!!

blue_heart mengatakan...

tengkyu cayang Q..
Mang Q romantis ya yank.??
Hmmm.. rokok, makan gratis.. hehehe..

Mohon bimbingannya ya yank..

Luv u.! Muach..