Sabtu, 13 Desember 2008

Someone from the past

Sepuluh tahun sudah kujalani pernikahan ku, lengkap dengan hadirnya dua anak perempuan yang cantik.
Tapi selama sepuluh tahun pula hati ini hampa.. kosong tanpa cinta.

Pernah hadir seseorang dalam pernikahan ku.. seorang wanita cantik, matang dan mapan. Someone from the past.. Sebetulnya aku mengenalnya ketika masih jalan sama ex. Sempat curi2 jalan juga ma dia..Hehe..
Untung waktu itu ga ktahuan.. :D
Dulu satu kantor sama dia, cuma beda divisi, aku div Engineering, dia sekrenya boss..
Dan ketika aku pindah kerja ke Bandung kita lost contact.

Tiba2 satu waktu ketika aku sedang di kantor ada telpon dari no tak dikenal.. ddrrttt...tak ku angkat. telpon ku bergetar lagi.. ddrrttt.. dari no yg sama. akhirnya ku angkat.
> Hallo..sapa nih.?!
> Hallo.. blue ya, ini m**a.!
> Hah.. m**a, m**a siapa.??
> M**a.. yg dulu sekantor ma kamu di PT ***..!!
akhirnya obrolan berlanjut, ternyata ia sedang cuti beberapa hari di Bandung..kita janji ktemuan sepulang aku kerja.
Karena aku bawa motor kita ketemuan ditempat janjian aja..
Hmm.. dia masih sperti yang dulu ^judul laguuuu kaleeee^ cantik dan matang. sudah menikah pula.. anaknya 1, laki laki.. ehem boleh juga nih.. ^ iiihhh maksud lo..?? ^ :D
Akhirnya ngobrol kesana kemari, crita rumah tangga masing2.. ternyata dia sudah berpisah dengan suami nya. Karena sudah malam akhir nya kita sepakat janjian lagi ketemuan pas weekend. Kebetulan suamiku sedang dinas keluar kota.

Sabtu, aku ke hotelnya. Aku sms, bilang klo sudah di lobby.. dia blm siap dan menyuruh ku naik. hmm.. daripada bengong sendirian boleh juga lah, pikirku. akhirnya naik aku ke kamarnya. Dia memang belum siap, mandi pun belum..!! huh.. ngaret.!
akhirnya kutunggu dia mandi sambil tiduran nonton tv.

Tiba2 hanya dengan berbalut handuk dia melompat ke ranjang, menatapku mesra, seakan aku kekasihnya dan berkata, " blue.. main yuk..?!! " " hah.. main.? main bola.?? " balasku jaim..
" Ayo dong bluee..!! " dengan mupengnya dia meminta.. ^ ya aku mupeng juga dong.. wong cantik n sexy gitu.. cuma pake handuk pulaa.. hehehe tinggal ditarik dikit tuh haduknyaaaa *setaaaannn* ^ tapi aku masih jual mahal..
" gak ah gila aja, ga da hubungan apa2 tiba2 ML gitu.??! gak ah " padahal rasanya ingin ku buka handuknya dan menelusuri lekuk tubuhnya yg sexy.. " ayo dong blueee.. ayo doong.. " tangan ku diambilnya dan diselipkannya diantara kedua pahanya.. hmm hangat.. !! :p
Jebol sudah dinding pertahanan.. ^lagi perang kali ya^ akhirnya kita pun bercinta..bercinta dan bercinta..
Rencana jalan2 keliling Bandung terlupakan sudah..!!

Besoknya kita janjian lagi.. bercinta lagi. setelah puas bercinta, kita pergi ke Cipanas, Lembang.. Berjalan berpeganggan tangan berdua layaknya kekasih.. apakah kita sepasang kekasih.?? Bukan, kita hanya dua orang manusia yang sama2 haus akan sentuhan dan belaian perempuan.. setelah sekian lama hidup tanpa merasakannya.. saat itu hasrat kami sama2 meledak.. tersalurkan.. dan tanpa ikatan.!
Hari mulai sore ketika kita memutuskan untuk kembali ke hotel dan dilanjutkan dengan bercinta dan bercinta.. ketika malam aku pamit pulang, dia masih menahan ku untuk menginap bersamanya.. tapi aku tak bisa, aku punya keluarga.. anak2.! akhirnya dia melepasku untuk berjanji bertemu keesokan harinya..

Dirumah aku mandi, bertemu dan menemani anak2 tidur.
Setelah mereka tidur aku pun beranjak ke kamarku.. mencoba memejamkan mata, tapi pikiran ku melayang2.. kembali ke hotel.. menelusuri jejak percintaan kami selama 2 hari..
Tiba2 kaca jendela kamarku diketuk, terkejut aku, karena aku sangat hapal, siapa yg suka mengetuk jendela kamarku ketika pulang terlambat.! " Siapa..?? " tanyaku " Aa.. baru nyampe nih.!! " " iya, bentar..!! " jawabku..
Gubraks.. rasanya jantung ini pindah ke kaki.!! Knapa dia sudah pulang, bukankan rencana nya dia akan tugas selama 2 minggu.. ?? Sambil aku berjalan membukakan pintu, berbagai pikiran berkecamuk dalam otakku.. Teringat akan M**a ku.. akan janji kita untuk bercinta kembali.

Tidak ada komentar: